Saturday 28 January 2017

Mengenal Jenis-jenis Channel Dalam Youtube

inetips.com | Siapa yang tak tahu dengan youtube, dizaman yang serba menggunakan internet, youtube merupakan salah satu tempat yang paling sering dikunjungi orang ketika menggunakan internet. Youtube juga bisa menjadi solusi ketika anda sedang galau, karena kita bisa menemukan banyak video lucu dan unik yang bisa mengisi kekosongan waktu.

Youtube merupakan sebuah situs web yang memungkinkan kita untuk berbagi dan menonton video. youtube sendiri dibuat oleh 3 mantan karyawan pada tahun 2005. Lalu video apa saja yang tersedia di youtube, mari simak ulasannya dibawah ini.


1. Channel Musik
Dalam channel ini kamu bisa menemukan berbagai video musik dari semua genre lagu. Selain itu kita bisa menemukan berbagai lagu yang sedang populer di negaranya. Kamu bisa menemukan channel ini disini : Musik.

2. Channel Olahraga
Sesuai dengan namanya kita bisa menemukan berbagai video olahraga. mulai dari video pertandingan, highlight dari pertandingan, sampai video lucu yang terjadi saat berolahraga. Kamu bisa menemukan channel ini disini : Olahraga.

3. Channel Gaming
channel ini diperuntukan bagi anda yang hobi bermain game. disini kita bisa menemukan berbagai video diantaranya momen lucu yang terjadi saat bermain game, Gameplay, dan Trailler game. selain itu kita bisa menemukan berbagai youtuber berbagi video saat bermain game. Channel ini bisa kamu temukan disini : Game.

4. Channel Berita
Di channel ini kita bisa menemukan berbagai update berita dari mancanegara. Mulai dari berita teknologi, berita bisnis, berita olahraga, dan berita lainnya yang bisa kamu temukan disini : Berita.

5. Channel 360 Derajat 
Kamu bisa menemukan berbagai video yang memiliki sudut pandang lebih banyak. hanya dengan menggeser layar dari video tersebut, kamu bisa layaknya berada dalam video tersebut. Temukan disini : 360.

Baca Juga : 5 Youtubers Indonesia Dengan Subscribers Terbanyak

6. Selebihnya kamu bisa menemukan berbagai channel youtube disini : Youtube Channels

Sebuah channel youtube biasanya dikelola oleh individu ataupun kelompok. Selain itu, kita juga bisa menghasilkan uang lewat youtube dengan menjadi youtube partner.

Sekian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Load comments