Thursday 15 September 2016

Warkop DKI Reborn Tembus 3 juta Penonton Kurang Dari Seminggu

Inetips.com | Dunia Perfilman Indonesia dikejutkan dengan banyaknya jumlah penonton dari Warkop DKI Reborn. Film yang di sutradarai oleh Anggy Umbara ini mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat Indonesia. Terbukti sejak hari pertama penayangan, bioskop selalu dipenuhi pengunjung untuk menyaksikan Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, serta Tora Sudiro.

Dalam waktu 2,5 hari tembus 1 juta penonton, 2 juta penonton diperoleh dengan waktu 4,5 hari. dan 3 juta penonton diraih hanya dalam waktu kurang dari seminggu atau 6,5 hari. Lalu faktor apa saja yang membuat film ini begitu laris? simak ulasannya dibawah ini.

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Foto Android Kekinian


1. Rasa Penasaran

Semua kalangan memiliki rasa penasaran yang sama. Masyarakat penasaran bagaimana versi kekinian dari film tersebut, yang hingga kini film-filmnya masih diputar televisi swasta tanah air.

2. Popularitas Aktor dan aktrisnya

Seperti yang kita ketahui Tora, Vino, dan Abimana memiliki fans tersendiri dengan jumlah yang cukup banyak. Ditambah lagi dengan hadirnya para komika Arie Kriting, Fico Fachriza, Mudy Taylor, Ge Pamungkas tentunya menambah daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

3. Tidak ketinggalan Zaman

Baik dari segi komedi dan Teknologi film ini disesuaikan dengan era saat ini.

4. Cerita dari orang ke orang. 

Jika orang terkesan dengan sebuah film, maka akan ada cerita tersendiri. Cerita tersebut tentu akan dibagikan kepada rekan/temannya, sebagai contoh teman saya yang bercerita mengenai film tersebut sangat lucu dan menghibur. tentu saya menjadi penasaran dan ikut menonton.

Load comments