Monday 22 August 2016

5 Youtubers Indonesia Dengan Subscribers Terbanyak

Inetips.com - Youtube menjadi sebuah fenomena tersendiri, ditengah banyaknya acara kurang mendidik yang ditayangkan di televisi. Youtube menjadi sebuah wadah bagi anak muda untuk menyalurkan kreatifitasnya. Mulai dari berkomedi, bermain game, membuat tutorial, dan lain sebagainya. Content Creator itulah sebutan bagi para youtubers yang rajin mengupload karyanya di Youtube.

Youtube di Indonesia sendiri semakin menanjak kepopulerannya, tak ayal makin banyak anak muda yang ingin menjadi Content Creator. Kesuksesan content creator salah satunya ditandai dengan banyaknya jumlah pelanggan/subscribers di channelnya. Untuk saat ini Raditya Dika menjadi nomor satu dengan subscribers terbanyak seluruh Indonesia.

Di bawah ini merupakan 5 Youtubers Indonesia Dengan Subscribers Terbanyak per 21/08/2016

1. Raditya Dika
Ada banyak kategori dalam channel raditya dika, diantaranya adalah vlog, main-main, buka-buka, malam minggu miko, dan lain-lain.

2. Edho Zell
Sesuai dengan deskripsinya, didalamnya kita bisa menemui beberapa parody, games, vlog, dan lain-lain.

3. Reza Oktovian

Channel ini didominasi oleh video game, dan beberapa vlog.

4. ChandraLiow
Kebanyakan Vlog, parody lagu, film pendek, dan lain-lain.

5. Skinnyindonesia24
isinya hampir sama dengan chandraliow. Vlog dan video menarik lainnya.

itulah berbagai youtubers indonesia dengan jumlah subscribers terbanyak, semoga anak muda Indonesia semakin banyak berkreasi dari media manapun. Sekian terima kasih.

Load comments