Saturday 16 July 2016

Mengapa Masjid dipilih Menjadi PokeStop dalam Pokemon Go?

Inetips.com - Pokemon Go memang belum resmi dirilis di Indonesia, Namun hasrat para gamers tanah air tidak bisa ditahan lagi. Buktinya adalah para gamers telah tanah air beramai-ramai memamerkan Pokemon hasil tangkapan di Sosial Media.

Dalam Pokemon Go, kita tidak ditugaskan hanya sekedar mencari pokemon. Jika dilihat dipeta, kamu akan menemui beberapa lokasi yang ditandai dengan pin berwarna biru. Pin berwarna biru itu disebut PokeStop yang merupakan unsur penting dari game pokemon go. PokeStop sangat bermanfaat bagi petualanganmu.



PokeStop sangat mirip dengan Checkpoint, dimana setiap kamu mencapai pokestop kamu akan mendapatkan item secara gratis. Pokestop sendiri biasanya terdapat di tempat umum seperti taman kota, museum, monumen ataupun lain sebagainya. Namun, di Indonesia pokestop seringkali kita temui di tempat ibadah, terutama masjid. mengapa demikian?

Beberapa orang berpendapat karena di Indonesia masjid merupakan suatu hal yang sangat mudah ditemui, Hampir di setiap RT terdapat Masjid. Ada juga yang berpendapat agar para pemain pokemon go selalu ingat dengan ibadah. Apapun alasannya, semoga kita tidak lupa untuk menjalankan kewajiban beragama.

Load comments