Friday 15 July 2016

Beberapa Kejadian Unik yang Terjadi Akibat Pokemon Go

Inetips.com - Beberapa hari ini belahan dunia sedang heboh-hebonya dengan game yang bernama pokemon go. Nama pokemon memang sudah tak asing lagi di telinga para gamers tanah air maupun kalangan internasional, mungkin alasan itulah yang membuat game ini dapat diterima dengan baik. Selain itu, game Pokemon go merupakan sebuah inovasi terbaru dalam dunia game.


Dengan mengandalkan maps, kamu harus mencari pokemonmu dijalan-jalan maupun gang. Game ini seketika menjadi game dengan unduhan terbanyak didunia menyaingi Clash Royale. tidak hanya anak-anak, orang dewasapun ikut keranjingan memainkan game ini.

Semenjak pertama kali diluncurkan, game ini telah mencatatkan beberapa kejadian-kejadian unik yang datang dari berbagai belahan dunia. berikut kejadian-kejadian tersebut.

1. Menjadi Saksi Pembunuhan

Seorang youtuber secara tidak sengaja melihat adegan pembunuhan ketika dia sedang mencari pokemon. pria yang diketahui bernama alex menjalankan streaming online youtube di channelnya yang bernama AlexRamiGaming.

Kala itu Alex sedang keliling-keliling jalan untuk mencari pokemon menggunakan mobilnya, tak lama kemudian alex melihat sebuah mobil terparkir di bahu jalan. Alex mengira orang itu sedang bermain Pokemon Go juga, setelah mobil alex mendekat dia terkejut. Ternyata saat itu ia telah menjadi saksi sebuah pembunuhan, sontak dia menelpon pihak kepolisian. Akibat kejadian tersebut, alex harus ikhlas karena hilang pekerjaannya sebagai sopir uber.

2. Menyewa Go-Jek Keliling Kota

Kali ini datang dari dalam negeri. seorang pengemudi gojek mengaku telah mengantarkan seorang penumpang yang menyewanya untuk mencari pokemon. tentunya ini rezeki tersendiri bagi pengemudi gojek tersebut.

3. Menemukan Sapi Yang Hilang

Seorang pengguna sosial media imgur mengaku telah menemukan sapi yang hilang/tersesat. bukannya menelpon pengelola perternakan, ia malah menelpon pihak kepolisian.

"Saya menelepon pihak berwenang setempat. Saya harus menghubungi polisi berkali-kali. Ini adalah pertama kalinya saya harus memanggil polisi demi seekor sapi," tulisnya di Imgur.

4. Tulis kejadian unikmu dikolom komentar...

Baca Juga : Download Pokemon Go Terbaru Gratis

itulah beberapa kejadian-kejadian unik yang terjadi, semoga kita bisa mengambil hikmahnya 

Load comments