Wednesday 6 April 2016

Cara Mendapatkan Super Magical Chest di Clash Royale

www.inetips.com | Clash royale adalah salah satu game sukses besutan Supercell dengan jumlah pengguna yang bertambah setiap hari. Hal ini menjadikan game ini berhasil mejeng di label Top Download di Google Play Store atau-pun App Store.


Bagi para pengguna Clash Royale tentunya sudah tak asing lagi dengan yang namanya chest atau peti dalam bahasa indonesia. Chest atau peti ini sangat diperlukan karena berfungsi untuk menambah tingkatan troops yang kita punya. Semakin besar Chest yang kita dapat makin bagus pula isinya.

Sejauh ini, ada 7 jenis Chest yang ada di Clash Royale, yaitu Free Chest, Crown Chest, Silver Chest, Golden Chest, Giant Chest, Magical Chest, dan Super Magical Chest.

Cara Mendapatkan Super Magical Chest di Clash Royale

Untuk mendapatkan super magical chest, kamu tak perlu mengerluarkan uang sepeserpun kecuali untuk membeli kuota.

1. Dapat 3 Crown di Battle Arena
Dapat 3 Crown di Battle Arena
Dengan menghacurkan king tower lawan dan berhasil mendapatkan 3 crown, tentunya kamu akan terlihat hebat. Dengan begitu tentunya Supercell akan menghargai itu.

2. Menang 5x Berturut-turut
tak terkalahkan secara berturut-turut merupakan salah satu kunci mendapatkan Super Magical Chest. Terus berinovasi pada penggunaan troops agar mendapatkan hasil yang terbaik.

3. Selesaikan Achievements
Selesaikan berbagai misi yang ada, tentunya akan berdampak untuk mendapatkan Super Magical Chest. 

4. Banyak berdo'a
berdoa adalah kunci utamanya, teruslah berdo'a agar jalan mendapatkan super magical chest dipermudah.

Mungkin itu saja yang dapat kami bahas, jangan lupa komentar jika kamu ingin menambahkan tips. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Load comments