Thursday 19 February 2015

Keuntungan Menjadi Seorang Blogger

iyan-blog.com | Keuntungan Menjadi Seorang Blogger - Blogger merupakan sebutan bagi seseorang yang mempunyai sebuah blog. Banyak orang berpendapat menjadi seorang blogger hanya perbuatan yang membosankan, karena hanya duduk didepan layar monitor seharian. Tetapi, siapa sangka menjadi seorang blogger kita bisa mendapatkan beberapa keuntungan, diantaranya adalah sebagai berikut:



1. Memiliki banyak teman

Dalam Dunia Blogger kita dapat menemukan blogger-blogger lainya yang berasal dari berbagai daerah di indonesia maupun luar negeri. blogger tersebut bisa kita jadikan rekan, dengan cara berbagi ilmu dan pengalamannya dalam dunia blogger ataupun dengan cara lainnya.

2. Dikenal Banyak Orang

Ketika kita menjadi blogger, kita bisa menjadi orang yang terkenal. dengan cara membuat artikel unik dan menarik yang dapat mengundang ketertarikan para pengguna internet untuk membacanya.
Berkat artikel tersebut kita dapat dikenal banyak orang karena karya kita.

Baca Juga : Membuat Blog Menjadi Terkenal

3. Menghasilkan Uang

Menjadi kaya merupakan impian bagi semua orang. Dengan menjadi seorang blogger kita bisa mendapatkan penghasilan, caranya adalah blog yang kita buat tadi dipasang iklan seperti Google adsense, popcash, kliksaya, dll. banyak blogger yang telah sukses karena blognya, salah satunya adalah mas dian yang beberapa waktu lalu membuat geger pengguna facebook karena memamerkan penghasilannya.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari Blog

4. Lebih Update

Sebagai blogger, pastinya akan haus informasi-informasi terbaru. Karena, blogger memerlukan sebuah inspirasi baru untuk membuat sebuah postingan.

5. Melatih membuat karya tulis

Sebuah blog akan hampa jika tidak diisi dengan postingan. kita sudah seharusnya membuat postingan agar mendapatkan pengunjung. Dengan membuat postingan, secara tidak langsung kita sudah dilatih membuat sebuah karya tulis, dengan menyusun kata demi kata agar tampak lebih enak dibaca.

6. Melatih kretifitas

Seorang blogger tentunya akan berusaha membuat nyaman para pengunjung. salahs satu caranya adalah membuat/mengedit tampilan blognya serapi  dan seindah mungkin, dengan cara itu blogger sudah dilatih kreatifitasnya agar blog terlihat rapi dan indah.

7. Tambahkan lewat komentar...

Sekian artikel kali ini, jika ada yang ingin menambahkan silakan lewat kotak komentar. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Load comments