Wasit yang Bertugas di Piala Dunia 2014 - Piala dunia di tahun 2014 yang akan berlangsung di Brazil hanya menunggu hitungan hari saja. Jika sesuai dengan jadwal pertadingan piala dunia yang sudah beredar, pertandingan perdana piala dunia akan dimulai pada Jumat 13/06/2014 dini hari WIB. Sebanyak 32 negara akan memperebutkan satu gelar juara sebagai yang terkuat di dunia.
Sedikitnya akan ada 64 pertandingan yang tersaji di Piala Dunia 2014 nanti dimana Timnas Brazil menjadi tuan rumah. Untuk memimpin pertandingan tersebut, FIFA pun telah menunjuk sebanyak 25 wasit dari beberapa negara untuk jadi pengadil di pertandingan piala dunia nanti.

Berikut daftar lengkap wasit Piala Dunia 2014 di Brazil:

1. Ravshan Irmatov (Uzbekistan)
2. Yuichi Nishimura (Jepang)
3. Nawaf Shukralla (Bahrain)
4. Benjamin Williams (Australia)
5. Noumandiez Doue (Pantai Gading)
6. Bakary Papa Gassama (Gambia)
7. Djamel Haimoudi (Aljazair)
8. Joel Aguilar (El Salvador)
9. Mark Geiger (Amerika Serikat)
10. Marco Antonio Rodriguez (Meksiko)
11. Enrique Osses (Chile)
12. Nestor Pitana (Argentina)
13. Sandro Ricci (Brasil)
14. Wilmar Roldan (Kolombia)
15. Carlos Vera (Ekuador)
16. Peter O’Leary (Selandia Baru)
17. Felix Brych (Jerman)
18. Cuneyt Cakir (Turki)
19. Jonas Eriksson (Swedia)
20. Bjorn Kuipers (Belanda)
21. Milorad Mazic (Serbia)
22. Pedro Proenca (Portugal)
23. Nicola Rizzoli (Italia)
24. Carlos Velasco (Spanyol)
25. Howard Webb (Inggris)
Nah, itulah 25 wasit yang akan betugas di piala dunia 2014 yang akan segera berlangsung beberapa hari lagi. Sekian daftar lengkap wasit piala dunia 2014 ini semoga bisa bermanfaat.
Sumber : http://firman-ardy.blogspot.com/2014/06/wasit-piala-dunia.html

22 komentar:

  1. wiidih, skarang bnyk berita piala dunia nih :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih soalnya bentar lagi piala dunia... :)

      Delete
    2. hehe bener gan :D ente dukung siapa ? :3

      Delete
    3. dukung yang menang gan ... :v

      Delete
    4. wah sama dong :v wkwkwk dukung yang menang aja gak usah ribet :v

      Delete
  2. Menjelang piala dunia jadi banyak yang posting tentang pialadunia, infonya keren mas kalau bisa ane mau request jadwal pertandingan besarta tempat secornya yah hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak sekalian request nama penonton aja gan :3 :) :v

      Delete
  3. Gak ada yang dari indonesia ya mas :D , biar greget gitu

    ReplyDelete
  4. makin ga sabar nih pengen liat piala dunia :D

    ReplyDelete
  5. wasitnya pada ngeri-ngeri ga ya ? :3

    ReplyDelete
  6. wah komentarnya pada bnyak semua.. beda sama blog saya.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini juga karena blogwalking mas... :v

      Delete
    2. iya sih mas..
      yaa mungkin karena kurang menarik postingannya. hehe
      gpp lah... :)

      Delete
  7. Widih Wasit-Wasit Itu Pasti Bayarannya Gede Tuh :D

    ReplyDelete
  8. skarang sya tw wasit-wasit piala dunia nice infonya
    thanks for share

    ReplyDelete
  9. makasih gan infonya...
    ane jadi tau siapa aja yang jadi wasit di piala dunia :-D

    ReplyDelete
  10. skarang banyak yg post gini hehehe
    tapigx papa lanjutkan mas kreatip :v

    ReplyDelete
  11. sayangnya colina sudah pensiun

    ReplyDelete
  12. makasih gan infonya...
    ane jadi tau siapa aja yang jadi wasit di piala dunia :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks sama2,
      semoga bermanfaat :)

      Delete