Inilah Pasar Paling Greget di Dunia - Pasar, Pasar merupakan tempat bertemunya penjual dan pembeli  dengan adanya transaksi antara sang penjual dan sang pembeli, dan biasanya terjadi proses tawar-menawar. Keadaan didalam pasar biasanya ramai, namun bagaimana jika di tengah-tengah terdapat rel kereta yang setiap harinya dilalui oleh kereta?
Pasar Maeklong
  Pasar Maeklong, adalah pasar tradisional di Samut Songkhram, Thailand. Pasar ini terkenal yang paling berbahaya di dunia karena lokasi nya yang sangat dekat dengan rel kereta api. jika biasanya pasar mengambil lahan dengan jarak 5-10 meter dari rel, namun berbeda dengan pasar yang satu ini, pasar ini hanya berjarak 2 cm dari rel kereta api. tidak hanya itu para pedangang disini pun mendirikan tenda hingga ke tengah-tengah rel kereta api tersebut.
Para Pedangan Mendirikan Tenda
Namun, tenda tersebut sudah dirancang untuk bisa dilipat. mereka akan melipat tenda ketika kereta akan datang. Bagaimana mereka tahu jika kereta akan datang?, mereka akan tahu jika kereta akan datang apabila sudah terdengar bunyi sirine, mereka pun bersiap untuk menggulung tenda mereka dan para pengunjung pun menyingkir ke tempat yang aman jauh dari kereta. Kereta pun akan berjalan pelan jika melewati pasar ini.
Bagaimana gan, tertarik untuk berbelanja di pasar ini?

28 komentar:

  1. gila nih, sampe ada tenda di tengah rel

    pemerintahnya kok nggak nanggepin ini ya, pdahal kan berbahaya

    ReplyDelete
  2. kok di pinggir rel kereta masih ada pedagang ? bukannya udh ga boleh ya mbak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itukan di thailand bukan diindonesia, ane bukan cewek gan jangan panggil mbak -_-

      Delete
  3. Ini Mah Terlalu Greget Untung Ga ada di Indonesia

    ReplyDelete
  4. hah itu beneran gan?
    keren tapi aneh masa di jalan kereta sih :D
    itu jalan keretanya masih dilewati?

    ReplyDelete
  5. greget banget tong jangan jangan di anaknya mad dog

    ReplyDelete
  6. wah parah nih pasar , nice info gan....

    ReplyDelete
  7. Yang jualan Mad dog :D
    biar greget gan :v

    ReplyDelete
  8. yang jualannya juga bikin greget ya,, sampe2 pasarnya juga ikut2an Greget :D

    ReplyDelete
  9. greget amat wkwkwkw tapi gini2 bermanfaat nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, kalau bermanfaat :D

      Delete
  10. Gile :v greget bener tuh :D keren gan

    ReplyDelete
  11. wow keren thanks infonya

    ReplyDelete
  12. karna pasar dipinggir jalan sudah terlalu mainstream

    ReplyDelete
  13. Widih, Greget Banget Gan..
    Pasarnya Mad Dog Mungkin :v

    ReplyDelete
  14. Bener-Bener Greget Gan :D

    ReplyDelete
  15. greget tu orang,udah tau ada kreta masih jualan,, bener2 tetangganya mad dog :D

    ReplyDelete
  16. Wanjrittt :v Mad Dog mana Mad Dog :v

    ReplyDelete
  17. wahh saya ngeri sendiri melihatnya... tp ada daya..tuntutan hidup yang mengharuskan demikian... dan seharusnya amir lebih bijaksana melihat masyarakatnya demikian..

    ReplyDelete
  18. YA TUHAN ADA YA PASAR KAYAK GITU ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ADA,
      CAPSLOCK JEBOL OM [KIDDING] :v :D

      Delete