Monday 8 June 2015

Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola

iyan-blog.com | Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola - Salam olahraga, kali ini tidak seperti biasanya saya akan membahas tentang Olahraga Futsal dan Bola. Saat anda berolahraga tentunya anda harus mempersiapkan berbagai peralatannya, khususnya saat anda sedang berolahraga Futsal dan Bola. Jika anda belum mempersiapkan ataupun belum mempunyai tentunya anda harus membelinya. Anda tidak perlu repot-repot untuk pergi ke toko sport untuk membelinya, Karena sekarang sudah ada Mitre.co.id yang siap melayani anda membeli peralatan olahraga secara online. 



Mitre.co.id merupakan sebuah toko olahraga online yang menyediakan berbagai perlengkapan olahraga diantaranya adalah Bola Futsal, Bola Soccer, Sepatu Bola, Sepatu Soccer, Sarung Tangan Kiper, Aksesoris Bola, Peralatan Latihan Bola, Jersey Bola, dan masih banyak lagi. Mitre.co.id dinaungi oleh sebuah brand sport ternama asal inggris, yaitu Mitre. Selain itu, mitre sendiri sudah banyak dipakai oleh berbagai klub ternama di Indonesia sebagai Official apparel klub mereka, Mitre masuk ke Indonesia sejak 2007 dan di Indonesia, Klub yang memakai jasa mitre diantaranya berikut: Persekap Pasuruan, Martapura FC, Pelita Bandung Raya, Indonesia XI Tour Spanyol, United Red Vs Indonesia RED, Persepar Palangkaraya, Mitre Lifuma 2012, Persija Jakarta, Persis Solo, Persijap Jepara, Persibo Bojonegoro, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Merchandise EURO 2012, Liga Selection Vs FC Internazionale 2012, Indonesia Selection Vs LA Galaxy 2011, Persiraja Banda Aceh, PPSM Magelang, Persires Bali Devata, Persita Tangerang, PSIS Semarang.  

Dengan anda berbelanja di Mitre.co.id anda akan mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya:
  1. Anda bisa memilih perlengkapan olahraga yang anda inginkan dengan santai dirumah tanpa harus capek-capek ke Toko Sport
  2. Mitre selalu menyediakan produk asli atau original
  3. Setiap produk yang Mitre keluarkan selalu ada hologram keaslian dari produk
  4. Ada harga khusus untuk pembelian dengan kuantity banyak (wholesale)
  5. Fasilitas cicilan 0% selama 3 dan 6 bulan bagi pemilik kartu kredit Bank BRI dan Bank Mega (Visa / MasterCard)
  6. Ada banyak promo, paket bundling, dan diskon menarik sampai 70% yang mitre tawarkan

Selain itu jika anda berbelanja di mitre, produk yang anda beli dijamian kualitasnya 100%, dan kalaupun terdapat kerusakan anda secepatnya melapor. Jika anda telah melapor, maka dalam 2x24 jam Mitre.co.id akan menggantinya dengan produk yang baru. Saat anda berbelanja di mitre.co.id akan sangat mudah, karena mereka telah menyediakan layananan customer care bila anda ingin bertanya seputar produk yang akan anda beli.

Oleh karena itu saya sangat menyarankan untuk berbelanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola di Mitre.co.id. Untuk mengetahui lebih lanjut silakan anda kunjungi Mitre.co.id selaku toko yang menjual Bola Futsal, Bola Soccer, Sepatu Bola, Sepatu Soccer, Sarung Tangan Kiper, Aksesoris Bola, Peralatan Latihan Bola, Jersey Bola. Jika anda ingin membeli secara offline atau datang secara langsung ketokonya yang berada di alamat Altofit Square, Jl. IR. H. Juanda No. 145 Dago – Bandung. dan jika anda melakukan kontak secara langsung, kami memliki kontak informasi mengenai mitre.
Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola - Bola Futsal, Bola Soccer, Sepatu Bola, Sepatu Soccer, Sarung Tangan Kiper, Aksesoris Bola, Peralatan Latihan Bola, Jersey Bola.
Alamat : Jl. Pangeran Jayakarta Kav. 119 - 121 No. 9 - 10 Jakarta Pusat
Phone Number : +6221 8327 0800
Email :info@mitre.co.idJakarta - Indonesia 10730
Sosial Networking : Line & Kakao Talk Id : MitreIndo
Sekian postingan kali ini mengenai "Mitre.co.id Belanja Online Perlengkapan Futsal dan Bola", semoga artikel yang saya sajikan ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

Load comments