Sunday 12 October 2014

Membuat Blog Menjadi Terkenal

www.iyan-blog.com | Membuat blog Menjadi Terkenal, ada banyak cara untuk membuat blog kita menjadi terkenal, dan kali ini saya akan memberikan tips&trik agar blog menjadi terkenal. Metode yang dilakukan adalah secara online. apa saja tips&trik tersebut, mari simak ulasannya dibawah ini:


BLOG TERKENAL
Sumber Gambar : Google

Melalui Facebook

sebenarnya bukan hanya sosial media seperti facebook saja, namun karena pengguna facebook adalah yang terbanyak jadi lebih dikhususkan melalui facebook
  • Mencari banyak teman, Facebook mengizinkan kita memiliki teman sebanyak 5000 orang, Kita bisa memaksimalkan ketentuan tersebut untuk mempromosikan blog kita di facebook. maka kemungkinan mendapatkan pengunjung dari facebook sangat besar.
  • Gabung dengan grup blogger, sekarang grup blogger di facebook sudah banyak sekali. Di grup blogger kita bisa mempromosikan blog kita dengan sesama anggota grup.
  • Membuat Fp di facebook, undang teman-teman[facebook] anda untuk menyukai facebook, dan promosikan postingan anda di fp tersebut. baca lebih lengkap melalui facebook...

Blogwalking

blogwalking merupakan tindakan saling mengunjungi blog antar blogger dan juga bisa memberi komentar pada blog yang kita kunjungi. setelah berkomentar panjang lebar anda bisa untuk mengajak admin atau pengeunjung blog tersebut untuk mengunjungi blog anda, dengan cara meletakan link aktif di kotak komentar, tentunya atas seizin admin blog tersebut.

Melalui Forum

Sekarang sudah banyak sekali forum-forum yang beredar di internet, anda bisa memanfaatkan hal tersebut untuk mempromosikan postingan anda di forum tersebut, tentunya dengan meletakkan link blog anda diakhir postingan. Postingan yang dipromosikan kalau bisa postingan yang menarik.

Sekian postingan saya kali ini, kalau ada tulisan ketikkan yang kurang dimengerti saya mohon maaf :v. jika anda ingin menambahkan, silahkan tambahkan lewat kotak komentar.

Load comments