www.iyan-blog.com | Alasan Mengapa Harus Menjadi Blogger ~ Kembali lagi di iyan-blog.com, banyak orang bertanya kenapa harus menjadi blogger, dan kali ini saya akan menjelaskan mengapa harus menjadi blogger. langsung saja berikut alasan-alasannya:

Blogger Addict
Sumber Gambar : Google.co.id

Menyalurkan Hobi

saat kita menjadi blogger, kita bisa menyalurkan hobi-hobi kita. hobi tersebut bisa termasuk hobi menulis, hobi bisnis, hobi mendesign blog, dan lain sebagainya.

Mengisi Waktu Luang

yup, kali ini ditujukan kepada anda yang tidak ada kerjaan di rumah. daripada gak ada kerjaan nonton TV, mending ngeblog [itu juga kalo ada quota]. banyak manfaat dari ngeblog salah satunya mendapatkan uang.

Mendapat Penghasilan

seperti yang saya ketik diatas, ngeblog bisa menghasilkan uang. tentunya dengan jeri payah dan kerja keras. menghasilkan lewat blog banyak cara, menjadi publisher iklan atau menawarkan jasa blog.

Berbagi Ilmu dan Pengalaman

Maksudnya adalah lewat ngeblog kita bisa berinteraksi antar blogger lainnya dan bisa berbagi ilmu serta pengalaman


12 komentar:

  1. Dulu ngeblog cuma buat tugas kuliah, sekarang ngeblog mudah2an bisa menghasilkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah pertamax kayaknya nih, :D
      ya semoga bisa menghasilkan :)

      Delete
  2. iya nih saya menjadi blogger baru tahun ini :D
    bertujuan untuk mengisi waktu luaang saya

    ReplyDelete
  3. Yang jelas alasan ngeblog cari duit, tapi gak dapet2. ^:D

    ReplyDelete
  4. mantap lanjut kang...salam sukses

    ReplyDelete
  5. belakangan ini lagi males nulis blog (lg gak ada pikiran yg mau di share)

    http://hattasuperkeren.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. dari blogger lah aku bisa mengerti metode script sedikit demi sedikit...
    hingga sekarang ini...
    http://semua-tinggal-download.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. Blog walking pagi gan, hehehe

    Jadi blogger itu enak gan, kalau besok skripsi udah terlatih buat nulis lama karena blogger juga berisi tulisan-tulisan ketikan :)) jadi terbiasa buat nulis dan ngembangin kata-kata saja sih :))

    Salam kenal dan keep blogging
    www.justhyuseandrome.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Jadi Blogger itu, lebih baik dari pada jadi pembalap liar,, gan,, atau orang2 lainnya kebanyakan orang blogger itu sopan ramah, dan biasanya jarang marah-marah, kalau punya pacar pasti setia,, kayak Gamers juga :D

    Salam Kenal dan Have Fun
    www.blanter-forever.blogspot.com

    ReplyDelete