Friday 12 September 2014

Alasan Para Blogger Yang Bertahan Ngeblog Sampai Sekarang

www.iyan-blog.com | Alasan Para Blogger Yang Bertahan Ngeblog Sampai Sekarang ~ Selamat pagi/siang/sore/malam :v, Pasti ada orang yang bertanya-tanya kenapa ngeblog terus, gak bosen apa :v ?. dan kali ini saya akan mengungkapkan kenapa para blogger bertahan ngeblog sampai sekarang. Berikut alasannya:

KBI

Karena Hobi

Ada beberapa blogger mengungkapkan kenapa dia bertahan ngeblog sampai sekarang karena hobi, tentunya hobi yang dia maksud adalah hobi menulis.

Ingin Berbagi Pengalaman dan Ilmu

ini merupakan alasan yang sangat saya sukai :v, karena mereka rela berbagi pengalaman dan ilmu mereka pada semua orang tanpa imbalan sedikitpun.

Karena $uang$

[ASK] BLOGGER

tidak sedikit blogger yang ngeblog karena ingin berpenghasilan dari blognya. mungkin mereka terinspirasi dari para blogger-blogger yang sudah sukses dari blognya, contohnya mas Eka Lesmana yang sudah berpenghasilan berjuta" dari blog. cara berpenghasilan dari blogger salah satunya adalah memasang iklan PPC di blog dan suruh orang untuk mengkliknya [klik sendiri juga boleh :v], dan anda akan menghasilkan $$ :v. kalau ditanya apa alasan saya, saya ngeblog karena 1. ingin berbagi pengalaman dan ilmu; 2. merambat menjadi hobi; 3. dan menjalar menjadi $uang$ :v [kalo dapet syukur, kalo gak dapet ya sudah :v]

ini hanya beberapa, mungkin ada alasan-alasan lain yang bisa anda tambahkan di kotak komentar. Terima kasih telah membaca jangan lupa untuk menulis komentar, mohon maaf jika postingan kali ini tidak anda sukai :D.

Load comments