Kali ini saya akan share template blog ini. Kenapa saya share?, soalnya saya bingung mau bikin postingan :v , jadi saya share template aja, gak tau ada yang suka atau tidak dengan template ini. Template ini adalah template yang saya re-design dari template brosense, langsung saja nih: 

 Fitur :

  1. SEO 100 %
  2. Related Posts
  3. Auto Read More No JS
  4. Breadcrumbs
  5. Responsive
  6. SyntaxHighlighter
  7. Fast Load 
  8. Font Awesome
  9. Cocok Untuk Adsense :v
  10. And Much More... :v
 Matikan Versi Mobile, ganti verifikasi google, bing, dan alexa dimeta tag (cari di bawah kode <head>
hapus kode pada Edit HTML
<b:include name='quickedit'/>

23 komentar:

  1. keren gan templatenya, lumayan buat koleksi

    ReplyDelete
  2. mantap gan ,
    ane download dlu gan , buat koleksi ane :-D

    ReplyDelete
  3. Ternyata Template diatas lumayan juga yah,, tapi nyimak aja deh gan soal belum berani ganti template .

    ReplyDelete
  4. weh templatenya keren :o
    izin sedot sob :)

    ReplyDelete
  5. izin download yaa gan.

    ReplyDelete
  6. templatenya terinspirasi dari mana bro ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang mana sob yang dipostingan apa yang saya pake....

      Delete
  7. trus besok. posting apalgi hayo... mulai berpikir :a01:
    templatenya saya book mark dulu, tq :)

    ReplyDelete
  8. nice :) ijin sedot gan :D

    ReplyDelete
  9. nice.. download dulu buat koleksi. :3

    ReplyDelete
  10. Mantap nih, izin download

    ReplyDelete
  11. Keren juga ya , ijin download

    ReplyDelete
  12. yang panjaaaaaaaang ya om ? itu yang lain cuman bilang ijin donlod gitu doank kok di acc ya ?
    ini koment saya ; saya sudah donlod dan sudah saya aplikasikan, ternyata responsif sangat ya . terimakasih hlo bang udah bagi-bagi gratis ..

    ReplyDelete