Sunday 8 June 2014

Cara Copas Artikel Yang Baik dan Benar

Cara Copas Artikel Yang Baik dan Benar - Kali ini saya akan membagikan tutorial cara copas yang baik dan benar menurut saya :v , mungkin sebagian dari kalian tidak suka dengan postingan kali ini. dari pada lama-lama langsung saja nih tutorialnya:

1. Pertama

Tentu saja kita harus menyertakan link sumber pada artikel Copas, Kenapa harus menyertakan link sumber?, karena kalau tidak menyertakan link sumber, nanti penulis yang asli melaporkan blog anda ke Google DMCA, Siap-siap deh blognya dihapus.

2. Kedua

Artikel yang dicopas ketikanya jangan terlalu mirip dengan artikel asli, ya dirubah dikit-dikitlah, dengan gaya bahasa diri sendiri. Tapi tetap menyertakan Link Sumbernya.

kenapa saya bikin posstingan seperti ini?, karena saya iseng-iseng mengecek di google ternyata ada yang copas artikel saya, tepatnya di artikel  1. 8 Klub dengan juara liga champions terbanyak, 2. 5 Jembatan Terpanjang di Dunia, 3. 5 Gedung Tertinggi di Dunia. Artikel yang dicopas ketikanya mirip banget, yang ketahuan pertama kali adalah artikel jembatan karena ada ketikan "Jembatan manakah yang terpanjang di dunia? apakah anda penasaran?, Mari kita ikuti ulasan berikut ini :"  pada artikel tersebut. saya tidak akan memberi tahu blog mana yang copas. Sekian itu saja yang dapat disampaikan, kalau ada yang gak suka dengan artikel ini, ya jangan dikomen :v.

Load comments