Saturday 3 May 2014

5 Pemandangan Bandara Terindah di Dunia

5 Pemandangan Bandara Terindah di Dunia - bandara, jika dilihat dari fungsinya, bandara merupakan tempat pesawat terbang untuk lepas landas dan mendarat. Namun, siapa sangka bandara juga dapat menjadi tempat pemandangan yang indah, Penasaran bandara apa saja yang mempunyai pemandangan terindah di dunia?, langsung saja simak ulasan berikut:


Bandara terindah didunia

1. Gibraltar International Airport, Spanyol
Terletak di ujung selatan Spanyol, ternyata Gibraltar memiliki bandara dengan pemandangan yang menakjubkan. Melihat landasan bandara yang dikelilingi laut mungkin menimbulkan kesan sedap ngeri. Icon batu raksasa “the Rock” semakin menambah keindahan. Anda juga dapat melihat Benua Afrika, dan Eropa.



Bandara terindah didunia

2. Sochi international Airport, Rusia
Sekilas, nama bandara terindah didunia ini mengingatkan kita pada cemilan kecil Mochi. Namun bandara ini terletak di Sochi, Russia. Mungkin sekarang adalah saat yang tepat, Sochi juga merupakan tempat diselenggarakannya perhelatan OLimpiade Musim Dingin 2014. Saat musim semi, Anda dapat melihat lintasan pesawat yang kelilingi rumput dan pegunungan hijau.



Bandara terindah didunia

3. Rio de Janeiro-Galeao International Airport, Brazil
Mendengar Rio de Janeiro, tentu kita akan teringat tentang Piala Dunia 2014 di Brazil, patung Christ the Redeemer, dan pantai indah. Bagi Anda yang menonton Piala Dunia 2014, cobalah lihat pemandangan Galeao International Airport dari atas. Salah satu pemandangan terbaik adalah menghadap Guanabara Bay.



Bandara terindah didunia

 4. Courchevel Altiport, Prancis
Bandara terindah didunia ini tidak hanya terkenal dengan latar belakang Pegunungan Alpen, namun juga adalah setting dari film action James Bond: Tomorrow Never Dies. Di film, Agen 007 mendarat dengan menggunakan pesawat pribadi. Mungkin Anda juga dapat merasakan sensasi yang sama saat mendarat di bandara ini. Bandara ini terletak di area ski. Lihat saja esnya.



Bandara terindah didunia

 5. Venice Marco Polo Airport, Italia
Sebagai kota yang terkenal dengan air dan kanalnya, Bandara Venesia tentu memiliki pemandangan yang indah dari udara. Apabila berkesempatan untuk terbang ke Venesia, pastikan Anda duduk di sisi paling kanan dekat jendela untuk pemandangan terbaik.

Terima  Kasih telah membaca "5 Pemandangan Bandara Terindah di Dunia", jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon tinggalkan komentar.
Sumber

Load comments